Tag

Tuxedo

membaca artikel disebuah majalah, ada tips yang cukup bagus neh buat yang menjalankan ibadah puasa.

semoga bermanfaat.

Agar tubuh tetap langsing dan ideal, salah satu cara efektif bisa dilakukan saat berpuasa. Nah, agar makanan yang dikonsumsi saat sahur dan berbuka tak membuat BB justru makin meroket, Iping memberikan kiat dan daftar menunya.

1. Saat sahur jangan konsumsi sumber nabati. Sebaiknya konsumsi daging merah (sapi/kambing) saja. Bagi penderita hipertensi, bisa mengganti daging merah dengan daging putih (ayam, ikan)

2. Berbukalah dengan minuman hangat. Minuman dingin akan membuat rasa haus terus menerus, perut kembung, dan menyebabkan lapar di tengah malam.

3. Menu sahur sebaiknya tak terlalu berbumbu tajam atau pedas karena akan membuat cepat lapar.

4. Sebaiknya buatlah sedikit hidangan berkuah agar porsi minum tak berkurang.

5. Bila terbiasa tidur lebih lama dan sahur mendekati waktu imsak, tundalah waktu tidur hingga lewat jam 12 malam. Anda bisa bersantap sahur sebelum tidur dan bisa tidur panjang hingga adzan subuh berkumandang.

my site  http://dbc-network.com/index.php/?id=EKA2008&sp=1