Tag

Alhamdulillah Ramadhan kali ini insyaAllah saya sekeluarga bisa pulang kampung.

duh rasanya rindu banget suasana lebaran dikampung halaman.

betapa tidak?selain untuk bersilaturahim, saya juga sudah 2 kali lebaran tidak pulang kampung.

kali ini ada yang beda dengan perjalananku ke kampung. Karena biasanya aku naik Bus malam untuk transportasinya. Karena aku merasa lebih save aja, cuman tahun ini suamiku punya ide yang lumayan aneh. Dia menginginkan pulang dengan memakai alat transportasi kereta yang notabene belum pernah ada pengalaman naik kereta disaat lebaran yang begitu rame.Tapi berhubung sang suami bersikeras ingin naik kereta,,,yah aku cuma bisa bilang “sumonggo mas”

PERJUANGAN PENCARIAN TIKET

BAG. 1

Pagi itu dengan agak manyun aku berangkat dengan suamiku dia berencana mencari tiket sebelum berangkat kerja. dan aku hanya membonceng untuk berangkat kerja saja.

siang hari suamiku menelfonku..”umy… tiketnya habis nih…padahal baru 3 menit dibuka…uhh kesel banget nih” aduh seneng banget aku mendengarnya. jelas saja pasalnya aku kurang setuju naik kereta “Alhamdulillah…” jawabku.

“lho kok gitu sih…”kata suamiku..

“ah gak kok… tuh kan apa eka bilang kan naik bus lebih enak..” jawabku lagi..

“hu,,, kamu maunya ya…” dia kesel.

BAG. 2

“Besok pagi mau pesen tiket tapi tanggal pulangnya jadi mundur ” kata suamiku

“hah…masih mau pesen tiket?” jawabku kaget

“iya… buat tanggal 30 september..”

“itu kan h-1 …?”jawabaku lagi

“iya…gak papa..nanti temenku yang di PJTKI yang akan pesenin,dan kali ini pasti dapet”dia menjawab dengan mantap

Siang harinya…

“umy… tiketnya habis..juga…”

hi hi hi hi :-))  sekali lagi aku tersenyum…

BAG. 3

“umy… ada kabar lagi kalo ada tiket tambahan loh…untuk kereta..” kata aby

“maksudnya?”aku bertanya..

“besok mau minta tolong temen aby buat beliin, uangnya udah aku titipin” katanya

“kok masih semangat aja sih naik kereta?” jawabku bingung..

“kita liat besok yah…” sahutnya sambil berlalu..

uhhh kesellllll…

besoknya..

“bagaimana tiketnya..?dapet” tanyaku penasaran..

“ga…” jawabnya singkat…

hi hi hi….. akhirnya naik bis juga…

BAG. 4

“aby punya kejutan buat umy…” tiba2 dia mengagetkanku

“apa sih..?” tanyaku

ting tong…. seketika itu aku kaget… Ya Allah bener-bener nekat suamiku ini…

bagaimana gak kaget dia menunjukan 2 lembar tiket kereta yang sudah di beli cash….!

akhirnya…. hikshikshiks..