Tag

Assalamualaikum..

Disini aku pengen share sedikit mengenai bisnis dan impianku…

sejak kecil orangtuaku selalu menanamkan arti pentignnya pendidikan…

dari situ pula aku terpacu untuk dapat menyelesaikan S1-ku…dan alhamdulillah selesai..

akan tetapi ada perbedaan persepsi dan tujuan antara oran tuaku dan aku sendiri..

dimana ortuku menginginkan aku untuk bekerja kantoran dan mendapat gaji tiap bulan sehingga akan terlihat hasil jerih payah menyekolahkanku…

tapi tidak demikian denganku..

semenjak aku merasakan menjadi karyawan dan bekerja dibawah perintah…

aku merasa ini bukan duniaku,,, aku harus membesarkan anak-anaku, mengurus keluargaku,suamiku dan hal yang terpenting adalah aku juga ingin bersosialisasi dengan masyarakat.

dan semua itu tak bisa kudapatkan jika aku harus bekerja pergi pagi pulang malam…

mana mungkin anaku akan lebih dekat dengan pengasuhnya ketimbang denganku ibunya sendiri…

akhirnya aku menyadari bahwa dengan berusaha menghasilkan uang sendiri/usaha sendiri adalah jalanku…

tapi bagaimana caranya?

suatu hari pada jam kerja aku mencoba browsing internet.. dan akhirnya kutemukan tips bisnis
akupun memutuskan untuk mengikutinya…
dan mudah-mudahan ini merupakan langkah awal menuju impianku…. yaitu dapat menjalankan tanggungjawab dan kewajibanku baik kepada Allah maupun orang2 terkasihku…(keluarga,masyarakat…)
amiinn….