Tag

Subhanallah… Lebaran yang penuh dengan kenangan…

Syukur alhamdulillah saya dan keluarga akhirnya berkesempatan untuk berkumpul dengan family di kampung. Tepatnya di tempat orang tua saya, di solo.

tanggal 28 September, kami sekeluarga (saya,suami dan putri kami bilqis) sama-sama sibuk mempersiapkan segala sesuatunya yang akan dibawa maupun bekal untuk dijalan nanti. terutama bilqis yang begitu sibuk dengan rengekan-nya karena takut ditinggal, putri kami memang sensitiv, kalo dia sudah didandani layaknya orang mau bepergian pasti jadi sibuk minta digendong…(takut ditinggal..)

ba’da ashar kami telah siap berangkat, karena kereta yang kami pesan akan berangkat pukul 08.00 malem. pertama takut ketinggalan, kedua takut macet dijalan menuju stasiun karena jarak rumah kami ke stasiun gambir cukup panjang, maka kami memutuskan berangkat lebih awal.akhirnya pukul 16.00 wib kami take off…meluncur ke st gambir.

sampai disana ternyata masih terlalu dini jam 17.00, karena jalanan lancar tak seperti yang kami kira.akhirnya kami memutuskan untuk mencari tempat duduk sambil menunggu buka puasa.suasana di st gambir lumayan padat, karena memang hari itu merupakan arus puncak mudik lebaran.tapi banyak juga loh yang membawa anak2 kecil, dan itu membuat bilqis jadi punya temen main deh…(paling tidak dia jadi gak rewel karena kepanasan he he he)

pukul 21.00 kereta argo lawu yang akan kami tumpangi ternyata telah tiba, tanpa dikomando saya dan suami langsung bergegas ke lantai 3 tempat kereta diparkir(hi hi hi…) orang2 pada sibuk mecari gerbong masing2, tak terkecuali saya dan suami yang sempet terkecoh dan hampir salah gerbong iihhhh maluuu….

kami pikir kereta ini akan segera meluncur, tapi ternyata perjalanan kami harus ditunda karena ada satu kereta jurusan surabaya-jakarta yang anjlok.Kami menunggu sampai pukul 23.00….uhhh jenuh banget….tapi akhrinya jalan juga dan tuttt…tuttt keretaku berjalan menuju solo… solo..I’m cooming

to be continue….