Tag

I’m verry love you..

-))

ihhhh botak....bilqis waktu berumur 3 bulan..gemuk dan kayak cowok.sampe2 kalo lagi diajak jalan2 pasti dikira cowok hi hi hi hi :-))

You are so nice….

senyum-senyum nih... si gendut lumayan keliatan cantiks he he he

senyum-senyum nih... si gendut lumayan keliatan cantiks he he he

look so cute….

bibirnya biasa aja dunks say...

bibirnya biasa aja dunks say...

yummy….

nyum nyum....nyumi....

nyum nyum....nyumi....

next month….

santai dulu ahccc......

santai dulu ahccc......

next step is standing….

eiittt.... hati hati yak... pegangan dulu ahhh

eiittt.... hati hati yak... pegangan dulu ahhh

my favorit sport…swimming

suegerre.....cebar cebur....

suegerre.....cebar cebur....

I’m in action…

hellowww.... kok gelap yak...??

hellowww.... kok gelap yak...??