Seorang wanita diciptakan dengan fitrahnya.

Fitrah menjadi seorang wanita yang paling mulia adalah ketika ia mengandung melahirkan dan mengasuh buah hatinya…

Menjadi seorang ibu adalah suatu kebahagiaan yang tiada taranya…

setelah penantian panjang selama 9 bulan, merasakan perubahan yang sangat berarti didalam rahimnya. Dan merasakan detik-detik mendebarkan ketika menjelang kelahiran sang bayi.

semua rasa menjadi satu tatkala seorang ibu berjuang untuk melahirkan sang bayi, takut, cemas dan yang pasti sakiiitt yang tiada taranya.

akan tetapi disaat perjuangan mencapai titik puncak dan akhirnya terlahirnya seorang anak manusia yang mungil dan lucu, apalagi ketika terdengar tangisnya yang membahana…SubhanaLLah… seakan ia merasa menjadi orang paling bahagia di dunia. Berdo’a dengan segenap harapanya untuk buah hati tercinta. Dengan menatap wajah mungil nan lucu penuh haru air mata sang ibu menetes seketika itu sirnalah sudah semua rasa sakit yang diderita, seakan terbayarkan dengan senyuman si kecil yang lucu.

hari-hari berikutnya adalah keceriaan penuh warna, tiada hari tanpa terdengar tangis si kecil. tingkah yang lucu dan kebanggaan sang ibu akan perkembangan bayinya. Walaupun ia harus korbankan hampir semuanya baik waktu, tenaga, jam tidurnya, untuk bisa hadir setiap saat si kecil membutuhkanya.

Lelah … pasti sang ibu merasa lelah, tapi kebahagiaan dan keindahan menjadi ibu .. mampu menghilangkan setiap peluh dan lelah yang ia rasakan

senyum untuk ummi

senyum untuk ummi