Assalamualaikum..

sebelumnya afwan bangets yah buat diary hujan…he he he ukhti afra, saya baru bisa ngerjain per-ernya nih

tapi bukan karena disengaja kok. okey dey… ternyata per-er nya ada rule nya juga yah..

Rulenya adalah sebagai berikut:

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog

10 fakta tentang saya :

*. (ambisius) Saya lahir dan dibesarkan di solo, waktu maish berumur 4 tahun saya bersikeras minta disekolahin. kala itu untuk usia anak TK adalah 5 tahun, akhirnya karna saya terus merengek jadilah diperbolehkan masuk TK. hi hi hi….

*. (pendiam) sebagian temen sih bilang kalo saya orangnya pendiam. Karena memang saya tidak suka banyak bicara. paling bisa ngobrol banyak sama temen yang udah dueekeet bangets

*. (seneng baca buku) saya mulai suka baca semenjak kuliah, tapi kebanyakan buku novel dan cerita islam… sampe2 pernah loh buka toko buku islam sama temen deket tapi… sayangnya kurang berhasil. (but it’s ok… I’ll try again)

*. (kesayangan nenek) dari kecil selain diasuh oleh ibu tercinta,,, mulai SD nenek sayalah yang mengasuh dan merawat saya. akhirnya saya lebih lengket ke beliau..karena apa yang saya minta pasti dituruti… hi hi hi

*. (suka nge-gank) mulai SLTP sampai SMA rasanya kurang lengkap kalo gak punya gank (gerombolan) kemana-mana bergerombol dan selalu bikin ulah di kelas maupun disekolah, sampe para guru pada geleng kepala.tapi itu waktu jaman jahiliyah loh… sekarang mah gak kok…

*. (Mie ayam…) itu makanan favoritku… setiap pergi dan makan di luar, pasti nyari mie ayam… oh iya pas lebaran kemarin saya nemuin warung mie baru yang enak loh…

*. (Baby…) saya begitu menyukai anak kecil, mereka begitu lugu.. dan bersih (belum banyak dosa) apalagi yang namanya bilqis…. uhhh…. ngegemesin…

*. (jalan-jalan) Semenjak punya suami.. rasanya tiada hari libur tanpa keluar rumah. selaluuu saja ada ide pergi kesana-sini, tapi lebih banyak silaturahim ke tempat saudara. jadilah saya kecanduan buat jalan…

*. (maag…) penyakit ini selalu mengintai, dulu sih saya masih cuek soal jadwal makan… tapi sekarang gak berani dey..

*. (cacing… jauh-jauh deh..) saya paling menghindari yang namanya cacing… ihhh geli…

okey… selesai sudah tugas THR-nya

sekarang bagianya :

1. retta
2. akhi igho
3. bunda dea
4. pak fuad
5. oson
6. heri
7. mbak widya
8. berbagai mimpi
9. sitizainon
10. abihafiz