Assalamualaykum….

dalam hidup….

episode demi episode harus kita lewati..

kita tak akan tau apa yang kan terjadi kelak, esok maupun nanti, berusaha dan terus berdoa serta mensyukuri setiap hal yang kita alami adalah hal yang terbaik daripada terus meratap dan menyalahkan keadaan yang tidak kita sukai.

dalam sedih tersimpan kebahagiaan, dalam doa tersimpan keajaiban… Ya Allah jadikan hamba orang yang senantiasa bersyukur dan bersyukur… karena dalam  syukurku tersimpan nikmatMu yang  tiada tara…

temen-temen semua, saya minta maaf sekali jika dalam beberapa bulan terakhir ini fakum dan tidak aktif dalam blog. sehingga tidak bisa membalas dan berkunjung di blok temen2 sekalian. Ini adalah suatu episode juga yang memang harus saya jalani. Dalam kecintaan saya pada sebuah media yang dinamakan internet, ternyata saya harus lebih bisa intropeksi diri. “cintailah segala sesuatu sekadarnya saja”. Sementara ini saya belum bisa menulis banyak dan menumpahkan segala sesuatu yang menumpuk didalan ruang fikir ini. Hanya Allah saja yang tau akan maksud dibalik semua ini, semoga kita semua diberi kemudahan.

InsyaAllah ketika suatu kesempatan telah hadi dalam episode berikutnya, silaturahim ini akan terus berlanjut…..

afwan jiddan….

Wassalamualaykum warahmatullah wa barakatuh.