Assalamualaikum. Wr. Wb Apa kabar temen-temen semua?? Subhanallah betapa kerinduan ini begitu memuncak setelah sekian lama tak dapat bercerita dan berbagi. Hampir saja blog ini menjadi sampah yang tak berguna, sampe ada temen yang bilang kalo blognya bisa lumutan nanti karena lama gak di update. Alhamdulillah kali ini saya ada sedikit kesempatan untuk sharing dan melepas rindu pada temen-temen semua. Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih pada temen2 yang sudah mensuport saya.

Banyak sekali kejadian yang saya alami selama fakum. Dimana telah membawa saya pada dunia yang sama sekali berbeda dengan sebelumnya.

Berbicara mengenai cita-cita… dahulu waktu kecil begitu banyak terbenam keinginan yang begitu umum di miliki oleh anak kecil sebagai contoh: dokter,pekerja kantoran,pagawai negri dll. seiring dengan semakin bertambah umur saya semakin berubah ubahlah cita-cita saya. Apalagi setelah mendapat gambaran realita seperti apakah sebenarnya cita-cita saya itu. Kala itu yang ada di benak saya adalah saya harus sekolah dan belajar. Waktu SMK saya ditanya oleh guu BK mengenai cita-cita, dan jawaban saya adalah menjadi wanita karir yang sukses. Tapi pertanyaanya karir dalam bidang apa??sukses yang bagaimana?

Karena saya basic-nya di Accounting maka saya ambil kuliah jurusan akuntansi. Setelah lulus dan mengalami sendiri pekerjaan seorang Accounting seperti apa. Saya menjadi sedikit sangsi bisa terus berkutat di bagian ini, ada ketidak puasan dan ketidaknyamanan dalam hati. Ketika bersilaturahim dengan temen kuliah yang sama2 sudah lulus, mereka ternyata banyak yang mengabdkan diri didunia pendidikan.Saya berfikir, begitu mulia mereka menularkan ilmu yang pahalanya tidak akan pernah habis sampe akhir hayat. Sempat terbesit untuk ambil akta4 supaya bisa mengikuti jejeak mereka.Sampai akhirnya dengan proses yang saya yakin melalui izin Allah saya terdampar di dunia pendidikan yang sama sekali belum pernah saya alami.Dengan proses seleksi yang cukup ketat Subhanallah tak pernah saya sangka kalo saya bisa berkesempatan menjadi guru.

Terima kasih atas do’a dan semangat yang telah temen2 berikan untuk saya.

Alhamdulillah ….Allahuakbar…..

Wassalamualaikum Wr. Wb