Assalamualaikum,

Bismillahirrohmaanirrohiim,,

Image result for gambar wanita muslimah

 

wahai kaum hawa…
bersyukurlah engkau atas kodrat dan fitrah yang dikaruniakan Tuhanmu..
betapa islam memuliakanmu…
betapa islam meninggikan derajatmu….

Kaum hawa atau yang biasa disebut Perempuan merupakan makhluk istimewa yang diciptakan oleh Sang Maha Indah. bermacam keindahan dititipkan olehNya yang khusus dikaruniakan untuk perempuan. sifat penyayang, lemah lembut, sabar, dan bermacam hal yang belum tentu ada dalam diri laki -laki.

Ada Fitrah yang dititipkan kepada perempuan diantaranya menjadi istri yang siap mendampingi perjuangan suami, yang siap menjadi penyejuk hati suami ketika sang suami tengah mnegalami kegundahan ataupun menghadapi masalah.. dan berbagai tugas istri lainya. fitrah lainya adlah sebagai seorang ibu, dimana ibu adalah madrasah utama dan pertama bagi anak anaknya. ibu merupakan tempat berlabuh yang nyaman bagi putra putrinya tatkala mereka tengah menghadapi bermacam pelajaran kehidupan dan membutuhkan dorongan dan semangat ketika terjatuh. dan bermacam tugas ibu yang lain yang begitu mulia. Fitrah perempuan juga merupakan tonggak utama bagi tegaknya biduk rumah tangga dan lebih luas lagi ada pepatah bahwa “perempuan merupakan tiang negara”. jika baik perempuan , maka baiklah keluarganya.. negaranya…

mengapa demikian krusial keberadaan kaum perempuan sehingga menjadi tiang negara??. Ya! ini karena perempuan begitu mulia, terutama dimata agama. oleh karena itu, sebagai seorang Perempuan kita harus mengenal betul bagaimana seharusnya menjadi seorang perempuan. kita harus mengenal betul apa saja Fitrah sebagai perempuan, kita harus mengenal betul seperti apa seharusnya seorang Perempuan.

Dewasa ini sangat miris kita mendengar berbagai upaya yang dilakukan oleh kaum kaum yang menurut saya belum menyadari betul tentang “Fitrah dan Indahnya menjadi seorang Perempuan”… mungkin kita sering mengenal istilah yang sering dinamakan “kesetaraan gender”… program ini jelas jelas akan menggerus fitrah dan kodrat seorang perempuan yang sesungguhnya. yang hanya didasarkan pada ke’egoan dan ketidakmampuan menerima kodrat dan fitrah yang indah sebagai seorang perempuan.

kedepan kita kan pelajari lebih lanjut mengenai hal ini, mohon masukan saran dan kritik dari teman-teman semua. mari kita kembalikan hak perempuan yang sesungguhnya yang sesuai dengan syariatNya bukan sesuai dengan egoisme manusia yang mengatasnamakan kebebasan hak asasi manusia.

say no to “Transgender”

Bilbiya.